deden i-cr. Powered by Blogger.

Saturday 28 December 2013

KUOTA CTKI KOREA 2014 sebanyak 53.000 orang

"Banyak Berdo'a" semoga S.L.C cpt turun langsung aja gan britanya simak e baca gan....


 Tenaga Kerja Asing Pemerintah Komite Kebijakan adalah 12,20 hari (dipimpin oleh Kim Perdana penyesuaian, Dong - Youn Gunung) untuk meringankan kekurangan dan kompetisi yang diadakan oleh perusahaan Tahun 2014 untuk memungkinkan pekerja asing (E-9) memperkenalkan kuota 53.000 orang ditentukan.



 53.000 orang pengantar tahun depan pekerja asing (E-9) adalah kekurangan parah dalam industri domestik pekerjaan yang sulit dan berkonsentrasi industri manufaktur. Apakah ditugaskan terutama pada ikan. Selain itu, infrastruktur nasional, seperti akar daya saing industri manufaktur memutuskan untuk secara aktif mendukung penguatan. Jika akar industri, dari 2014 karyawan baru, terlepas dari ukuran bisnis dan menaikkan batas untuk satu orang, dan sampai 20% dari total orang ijin kerja memutuskan untuk mengizinkan pekerjaan tambahan. kembali ke luar negeri setelah U-turn perusahaan domestik (500.000.000 ₩ investasi baru atas) juga wajib, sebagai pekerjaan rumah tangga dan jumlah tenaga kerja pekerja asing diperbolehkan bisnis hingga 50 personel, saya memutuskan untuk memperluas. Selain itu, dalam kasus ikan, ada pekerjaan baru pada tahun 2013, sampai kerja dengan pekerja asing 60,5% dari bisnis sedang mempertimbangkan mempekerjakan batas tempat kerja baru diangkat. hari ditentukan, tahun 2014 pekerja asing (E-9) memperkenalkan ekonomi terbesar berikutnya, situasi ketenagakerjaan dalam negeri, dan dengan mempertimbangkan tren imigran ilegal perlu Seperti halnya untuk resiliently disesuaikan.

 Tahun '14 hari terakhir, pekerja asing (E-9) memperkenalkan skala 53.000 orang dijadwalkan untuk kembali ke rumah untuk tetap berakhir pekerja (10000 7.400 orang) dan meninggalkan ke orang asing ilegal (10.000 orang) 20 000 7400 untuk menggantikan tenaga kerja Selain 20.000 orang mengambil gambar staf tambahan kecil adalah jumlah 5.600 orang. Akibatnya, lapangan pekerja asing tahun depan (E-9) diperkirakan akan mencapai total 250.000 orang. Sementara itu, pekerja asing (E-9) di samping China. bekas Uni Soviet untuk memberikan kewarganegaraan kepada Kunjungan Kerja Nasional (H-2), Ini batas tahun tinggal (303.000 orang) adalah kurang dari situasi tempat tinggal personel aktual ('13 .9 bulan, 232.000 orang tingkat) dan, dengan mempertimbangkan batas atas skala 2014 Total tinggal di sama 303.000 orang tahun ini untuk menjaga kata.

 Selain itu, pemerintah dan para pekerja asing yang tinggal langkah-langkah perbaikan lingkungan untuk pencegahan kecelakaan industri telah memutuskan untuk mempromosikan. keunggulan yang ditetapkan oleh persyaratan bermukim, yang memenuhi majikan menyediakan perumahan bagi perlakuan khusus ketika ditugaskan untuk pekerja asing yang baru dan asing '14 0,1 selama satu bulan pekerja Pencegahan memberikan langkah-langkah yang komprehensif. chujinkiro itu. Kim, Dong - Youn Kantor Bagian Koordinasi Kebijakan Pemerintah pada pertemuan "hari ini, sesuai dengan rencana yang pasti untuk memperkenalkan sesegera mungkin, seperti ijin kerja yang dikeluarkan untuk melakukan tindak lanjut, manufaktur pasokan tenaga kerja kecil dan menengah dan permintaan, seperti halus, sehingga Anda akan benar-benar membantu," adalah mendesak. Selain itu, "karya terbaru di pasar tenaga kerja domestik, pekerja asing di antara hampir 70 juta orang, menurut kenaikan biaya jeongjuhwa integrasi sosial dalam negeri, mempercepat sebelum masalah imigran ilegal adalah respon pemerintah adalah penting," mengatakan bahwa "di tahun mendatang keahlian dan keterampilan pekerja asing atas dasar pengenalan lebih sistematis. mengelola tindakan ilegal dan tindakan preemptif dan preventif yang efektif akan dibentuk, "instruksi. Sementara itu, tahun depan, "pengenalan pekerja asing. Rencana Operasional" untuk Menteri Tenaga Kerja dan banghanam Kerja "Tahun depan, pengenalan pekerja asing di tingkat pekerjaan dari 70% dicapai selaras dengan masalah pekerjaan domestik, bisnis dan membantu meringankan kekurangan tenaga kerja adalah untuk menjadi," kata "Pekerja rumah tangga asing dengan pasokan tenaga kerja dan penempatan kerja susah payah saya keluar bahkan lebih," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Dimohon berkomentar yang sopan

 

Bloger News

Bantu LIKE DONK BRO... close

Blog Archive

perjuangkan hidupmu

Haraapan selalu Indah

Total Pageviews

About